JAMRUD SAATNYA MENANG



Exposed
Jamrud Rilis Album Anyar "Saatnya Menang"

TRAX Magazine 14/01/2013,

Album terbaru band rock asal Cimahi, Jamrud bertitelSaatnya Menang telah resmi diluncurkan pada hari Minggu (13/1) kemarin di Score!, Cilandak Town Square, Jakarta.

Saatnya Menang berisikan total sebelas tembang dengan satu bonus track "Ajari Aku", hasil kolaborasi bersama Uchi, rekan lama mereka saat berduet "Pelangi Dimatamu" di tahun 1998.

Jamrud kini beranggotakan Krisyanto (vokal), Azis MS (gitar), Ricky Teddy (bas), Danny (dram) dan Irwan (gitar).

Pada kesempatan press conference, Log Zhelebour selaku perwakilan dari manajemen Jamrud mengatakan, "Saya berharap tahun ini Jamrud melaksanakan konser besarnya lagi, " paparnya kemarin malam.

Album sudah rilis, Jamrud pun siap menggelar konser akbar yang rencananya berlangsung di awal Februari ini.

Kembalinya sang vokalis Krisyanto, album Saatnya Menanglebih dipersiapkan buat sang vokalis, "Karena lagu-lagu yang saya ciptakan memang lebih pas kalau Krisyanto yang bawain, jadi ada beberapa lagu yang dinyanyikan Donal diganti vokalnya Krisyanto seperti lagu 'Ingin Kembali' yang dibuat versi akustik dan lagu 'Setan Manisku' ada di album baru ini, " kata Azis MS.


Malam itu Jamrud sempat membawakan beberapa tembang dari album terbarunya disambut meriah oleh para Jamers sejati. <pohan

Berikut track yang terdapat di album Saatnya Menang-Jamrud:

"Genggam Tanganku"
"Kau Jahanam & Bajingan"
"Most Wanted"
"Ingin Kembali"
"Setan Manisku"
"Apa Masih Belum Cukup Uangmu?"
"Saatnya Menang"
"Datang, Sikat, Kabur"
"Ancur"
"The Metal Show"
"Ajari Aku" feat. Uchi (bonus track)

Comments

Hosting Unlimited Indonesia

Popular Posts